Jumat, 07 November 2008

Template baru..BLoK Baru..

Hehehe..gue ganti template blog nih..
hehehehe...
belum sempurna sih,tapi nati gue tambah deh fitur2 baru...

sebenarnya alasan gue ganti template blog sih,supaya ada semangat baru lagi buat nulis di blog..
jadi template baru,semangat baru...hehehehe

entah kenapa,sejak udah naik tingkat 2 di fk,semangat nulis di blog jadi meredup..
entah karena kesibukan kuliah ato gimana,tiap kali buka blogspot pasti bingung mau nulis apa disana..hehehe..

terus kemarin2 gue baca buku erich segal judulnya Class "58
nah..darisana gue termotivasi lagi buat nulis di blog soalnya novel itu kembali mengingatkan gue, klo setiap orang hebat dan besar itu,pasti gemar menulis diary atau jrnal harian..baik menulis ttg hidup dia atau sekitar dia..(entar gue ceritain deh ttg novel ini di postingan berikutnya)
bukan berarti gue ngerasa orang hebat atau besar gitu..
cuma kenapa tidak kita meniru keteladanan mereka?ya.khan??

Eniwei,sekarang gue masuk blok baru..
Blok penelitian dan teknologi kedokteran...

Beh...benar kata kk gue..
belajar metodologi penelitian itu sekilasnya gampang,tetapi ternyata susah juga ..

tdi aja pas tutorial,temen2 ngomong apa juga gue kagak ngerti..
apa sih yang mereka omongin??

nyesel juga gak persiapan buat tutorial pas malamnya karena sibuk ngaskus..hehehe..

Well..temen2 seangkatan juga lagi pada bingung semua untuk nyari judul masing2 buat proposal penelitian...

Gue rencana ngambil judul

Keefektifan terapi fitoestrogen pada kacang kedelai terhadap wanita pasca histerektomi..

dan setelah gue observe...

OH my GOD...biokim bgt..males bgt jelas2in rumus bangun kimia...
dan lagian juga penelitian itu kayaknya udah sampe tahap biomolekuler which is sangat sangat susah..

bunuh diri gue kayaknya klo gue ngambil judul ini..

ANy idea buat judul penelitian gue??

0 komentar: