Minggu, 01 Februari 2009

Road To Minang Fantasy...

Fuih...Weekend kali ini gue capek bgt...

emang sih weekend belakangan ini gue selalu punya acara di luar..
dari out bond di Sungai bangek dalam rangka LKMM (latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa) buat mahasiswa baru di kampus gue selama 2 weekend berturut2...
yang membuat gue jadi makin item(krena terjemur di terik sinar matahari).,..

Nah,weekend kali ini gue ada acara jalan2 mahasiswa SUMUT...
nah berhubung event organisernya adalah dari mahasiswa 07,dan gue ketuanya..
gue dan teman2 gue lumayan sibuk juga buat acara ini..

Eh,tapi tanpa disangka,rombongan yang ikut ternyata cuma sedikit..
mahasiswa dari SUMUt di kampus gue emang sedikit bgt,sih..
tapi itu makin diperparah dengan semakin sedikitnya yang datang..

akhirnya setelah berdiskusi dengan ketua paguyuban SUMUTER's..
tempat tujuan yang harusnya pantai pariaman,menjadi Minang Fantasi di padang Panjang..

hohohoho..
gue senang bgt tempat tujuannya jadi diubah..
hehehe..karena gue belum pernah sama sekali ke Minang Fantasy ..hehehe..

dan tempatnya ternyata menyenangkan bgt..
banyak bgt wahana dan permainan air yang buat gue semakin have fun disana..
hehehe..

ini nih beberapa foto perjalanan gue ke Minang Fantasy...



Makan Ice cream sebelum masuk Minang fantasy


Jalan-jalan naik kereta



Foto-foto sama Badut dulu sebelum main air



Dari ki-ka : Shan cai, Dao ming se, Hua Zhe Lei, Mai Zuo, Xi Men



Cari Dao Ming se di foto ini!!!!!!!
Berhadiah:Satu payung cantik dari Sophie Martin,..khusus buat kamu!!



Tandingan2 siapa yang paling cepat sampai...


Bercengkerama mesra dengan badut


Nongkrong dulu di main entrance setelah puas main air..


Hehehe..walau capek..tapi lumayan have fun lah..
paling enggak,sebelum ujian blok,gue sempat refreshing dlu..
hehehe..



0 komentar: