Selasa, 11 November 2008

Belajar bermain piano secara otodidak melalui e-book piano lesson

Mau Sharing nih....

Gue suka banget main piano, entah kenapa klo udah denger dentingan piano itu kayaknya merdu aja,makanya dulu gue pengen banget bisa main piano..

tapi sejak kuliah,gue jarang bgt main piano, selain karena gak ada lagi piano, tapi kesibukan kuliah bejibun bgt...


nah,padahal gue pingin les piano lagi...

eh..gue ketemu e-bok2 ini dinternet..yah bisalah belajar piano dari ebook ini..

buat temen2 yang pengen belajar piano secara otodidak, bisa download dan baca ebook2 ini...



Suzuki Piano School Volume I download di sini

Suzuki Piano School Volume II download di sini

Suzuki Piano School Volume III download di sini

Suzuki Piano School Volume IV download di sini

Suzuki Piano School Volume V download di sini

Suzuki Piano School Volume VI download di sini

Suzuki Piano School Volume VII donwload di sini

7 komentar:

PSIONICS (amateur) mengatakan...

mantap. nice info ^^

izin sedot dulu

Odie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Odie mengatakan...

Mantap neh gan informasinya...nice share gan...izin sedot ya... :P

rheno mengatakan...

wah keren gan.. ini yang dicari2
ijin download gan

apvria mengatakan...

Terima kasih banyak om, sudah diijinkan download gratis. Mudah2an manfaat buat kami dan berkah buat om..

qudbudin annauvali mengatakan...

yang bahasa indonesia ada gk om ?
bingung nih, gk paham-paham

jakavan javaz mengatakan...

Makasih ya...rizwanfragola.blogspot.com