Selasa, 23 Desember 2008

Something new about me..

Tadi siang gue diwanwancara...
(hehehe...kagak penting yah??..biarin ajah deh..kan blog gue juga..)

Walaupun cuma wawancara majalah di kampus...hehe...
berarti gue sekarang officially udah diwawancarai 2 kali..hehehe...

Eniwei,sekarang gue lagi masuk modul Imunologi dan Infeksi
Modulnya sih kata orang gampang2 susah..
Sumber text booknya banyak bgt dari histologi,imunologi,mikrobiologi, parasitologi,,sampe buku ilmu penyakit dalam dibabat habis..
hehehe..

nah masalalahnya...gue dapat tutor yang ...ASLI...perfeksionis bgt..
jalannya tutorial tadi jadi neraka bagi kelompok gue...hehehe...
bahkan buat sistematika masalah ajah harus diulang sampe 3 kali...

trus tutornya suka nanyain lagi..

tutor:Emangnya defenisi dari penatalaksanaan apa??
kelompok gue:............(terdiam,karena takut dimarahi karena sejak tadi dimarahin)
tutor:Ayo jawab!!!
salah satu dari kelompok gue:USaha kuratif bla..la..bla..
tutor:Gimana mau ngerti penatalaksanaan penyakit ini klo pengertian penatalaksanaan aja belum duduk!!!

Elu pernah gak ngerasain rasanya duduk 2 jam tapi rasanya elu udah lamaaaaaaaaa bgt disana???...nah yang gue rasain tadi pas bgt kayak gitu...
Gue rasanya pengen ngacir ajah dari ruang tutorial..

nah..karena pas blok kemarin gue,kelompok gue dapat tutor yang baiknya minta ampun,pas dapaet tutor kayak gini,gue semua lgsung shocked..

kayaknya modul ini gue kagak bisa main2 deh..

nah asyiknya instruktur skills lab gue sekarang baik banget..
sekarang gue lagi belajr nyntik menyuntik...hehhee...sru bgt..
akhirnya gue sekarang bisa nyuntik..karena tahu dong..teman2 gue klo tahu gue anak fk pasti ngomong gini.."udah bisa nyuntik blon??"..nah...sekarang gue bisa bangga mengatakn"Oh...gue bisa nyuntik...(kagak penting)"...

OK,deh,gue selesain ajah yah postingan ini..
soalnya kok makin lama makin gak penting..
ehehe..
good bye and have a nice sleep...


best regards

0 komentar: