Jumat, 23 Januari 2009

Anak Muda ngomong Pemilu???



Anak muda ngomong Pemilu???

wajib dong!!!...

gimanapun juga Pemilu 2009 ini adalah salah satu titik poin nasib bangsa Indonesia ke depannya...
dan kita anak muda sebagai penerus cita2 bangsa harus selalu berpartisipasi..

KLo gue sih..excited banget sama PEMILU 2009 kali ini...
Secara ini pertama kalinya gue berhak nyoblos dan milih dalam PEMILU...hehehe...

Di kampus gue sendiri suasana PEMILU juga udah mulai terasa..
walaupun gue kul di FK yang katanya mahasiswanya apatis,tapi cukup sering kami membahas ttg PEMILU...
dari partai yang kami akan pilih nanti,calon2 presiden yang layak memimpin Indonesia,hingga calon2 presiden yang gue bilang,sangat tebal muka karena jelas2 mereka tidak punya kompeten dalam memimpin bangsa Indonesia yang unik ini...

Gue inget kemarin pas lagi survey lokasi buat outbond,pulang2 dari sana,karena sepanjang jalan banyak bgt bendera parpol,kami tim surveynya jadi ngomongin Partai kesukaaan dan tokoh2 yang kami senangi dan akan dipilh pas PEMILU,seru bgt lah...gue makin open minded nerima perbedaan pemikiran orang lain

ada juga sih,yang klo gue nanya,pada nyoblos gak nanti pas pemilu 2009...
eh..mereka mana nanya balik??Emang pemilu kapan yah will...

Yah elah...hehehe...tapi gak papa sih..setelah gue baca Kompas,masih banyak kok yang gak tahu PEMILU itu kapan...
nah..jadi mumpung gue lagi ngomongin PEMILU..gue ingetin temen2 semua tanggal2 penting PEMILU Indonesia 2009...

INGA...INGA!!!!
Pemilihan UMUM untuk memilih DPRD II,DPRD I,DPR RI,dan DPD

KAMIS,9 APRIL 2009
(klo lu pelupa,suruh ingetin keluarga ato temen deket elu untuk ngingetin,
klo mereka pelupa juga,suruh orang lain untuk ngingetin ke mereka klo mereka punya tugas ngingetin elu klo tanggal segitu PEMILu,
klo orang lain itu pelupa juga,suruh orang lain lagi..hihihi...
oh,ya jangan lupa Pasang reminder di HP elu,klo elu masih lupa jg..)

Pemilihan UMUM untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden


8 JULI 2009



(ini masih putaran pertama sih...)



Pemilihan UMUM untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden (klo diperlukan)

8 September 2009

tanggal di atas sewaktu2 bisa berubah sih...entar2 diup date deh... tapi tetap ngeh yah sama PEMILU 2009.. heehehehe...

Bagi elu2 yang apriori dan apatis apalagi alergi thd Pemilu, syah-syah aja.
Wong Indonesia negara demokratis kok,...hak elu juga buat abstain
Hanya kalau ada anggota DPR yang rada-rada nyeleweng, ato Presiden kita rada g becus
nggak usah ngomel, wong elu gak ikut milih koq. ..hihihih...

Kalau gw sich berani ngritik, soalnya gue kan udah ngasih suara ke dia..
berarti yang udah gue pilih udah mengemban amanah gue dong,ya kan??


Mkanya buat elu2 yang suka bgt ngeritik Pemerintah...
tunjukkan klo elu emang cinta dan peduli pada negeri ini dengan ikut berpartisipasi dalam PEMILU...
berikan suara kita,karena setiap suara kita berarti untuk kemajuan bangsa ini
Selalu berusaha untuk menjaga agar PEMILU tetap aman dan tentram...


Kita jaga agar PEsta Demokrasi bangsa kita berjalan sesuai yang direncanakan!!
SIAP,guys???!!!!

0 komentar: